-->

Kumpulan Kata Kata Rindu dan Kangen Kekasih atau Pacar Paling Romantis

Kumpulan Kata Kata Rindu dan Kangen Kekasih atau Pacar Paling Romantis
Share
Kata Kata Bijak Baru pada kesempatan kali ini ingin berbagi kumpulan kata kata rindu pada pacar atau kekasih yang mungkin sebagian para pembaca ada yang sedang mengalami dilanda rindu. Berbicara soal pacar atau pujaan hati, pasti tidak ada habis-habisnya. Rasanya sangat komplit dalam satu paket indah yang kita terima saat hati berdetak karena memikirkannya. 

Kumpulan Kata Kata Rindu dan Kangen Kekasih atau Pacar Paling Romantis

Berawal dari memikirkan dia, akhirnya timbullah rasa rindu atau kangen tersebut. Dan yang namanya rindu ini, tidak bisa ditebak-tebak datangnya. Kadang malam, siang, pagi dan kadang-kadang tak terduga-duga ingin rasanya bertemu dan bercanda bersama sang kekasih. Bahagia rasanya, jika Anda memiliki kekasih yang jaraknya tidak jauh sehingga setiap kali rasa itu datang kita bisa langsung menghubunginya untuk bertemu langsung. Namun, bagi sobat lain yang memiliki hubungan jarak jauh atau biasa disebut long distance maka sobat harus sedikit bersabar ya. 

Namun untung saja kita hidup pada jaman tekhnologi yang sudah serba maju dan canggih, yang saat ini sudah sangat membantu untuk mengembangkan dan mempermudah sistem komunikasi termasuk salah satunya untuk mempermudah kita sering berbicara walau tidak secara langsung dengan pasangan kita dimana saja dan kapan saja. 

Kata Kata Rindu atau Kangen Pacar Paling Romantis

Tuhan jagakan dia. Dia kekasihku kan tetap milikku. Aku sungguh mencintai, sunggu menyayangi setulus hatiku
Malam membelai di puncak rindu dan sepi mengharap bayang menghampiri sederap rasa yang terpendam, kenangan rindu dalam diam..
Hati ini selalu memanggil namamu, dengarlah melatiku! Ku berjanji hanyalah untukmu cintaku takkan pernah ada yang lain.
Sebelum tidur kuingat namamu, tersenyum aku pada bayanganmu. Aku berkata dalam hatiku, aku rindu padamu.
Bayanganmu setia temaniku, bermain dalam anganku, sampai aku terbuai rindu, terlena aku bertemu kamu
Dalam mimpi aku bertemu kamu, membuat bahagia hatiku, adakah kau juga rindu aku seperti aku rindu kamu?
Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga, mencintai dan membahagiakan
Ada rindu yang menjajak dalam jarak. Ada kamu yang kusapa dalam doa saat menunggumu kembali pulang membawa cinta.
Saat paling menyesakkan adalah ketika kita sama-sama rindu namun tak bisa melakukan apa-apa lantaran keadaan.
Kita bertengkar, kita semakin mengenal. Kita menyakiti, kita semakin mencintai, kita menghindar, kita semakin merindui.
Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat sayang sama kamu
Pergilah sesukamu kalau kamu ditakdirkan untuk berjodoh dengan ku, sejauh apapun kakimu melangkah kamu pasti akan kembali pada titik awal.
Aku kangen kamu yang disana....
Kamu yang disana, aku kangen tau....Kamu engga kangen ya sama aku?
Yang bisa ku lakukan hanyalah menuliskan namamu diatas kertas putih ini, menuliskan kenangan bersamamu yang akan selalu ku rindukan.
Puncak kangen paling dahsyat adalah dimana seseorang tidak saling telepon, sms atau bbm namun kedua-duanya saling mendoakan.
Kamu hebat meski jauh dan tak dapat selalu ada disampingku kami bisa membuatku jatuh cinta dan selalu merindumu.
Aku enggak mengharapkan kamu juga kangen aku. Aku cuma kepengen kamu tau kalau aku kangen sama kamu
Disaat aku kangen sama kamu aku cuma bisa ngeliatin fot kamu
Kamu tau kangen? Pernah ngerasaain kangen? Pernah ngerasain kangen lalu diabaikan? Sakit? Kenapa sekarang tega mengabaikan aku? Sakit kan...
LDR itu unik, jumlah pertemuan sedikit tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan. 

Semoga saja kumpulan kata kata rindu untuk pacar paling romantis yang telah kami bagikan diatas sedikit banyaknya dapat membantu mengobati rasa rindu Anda ya sobat semua. Kami harap, Anda tidak pernah malu-malu untuk berbagi artikel ini kepada siapa saja melalui tombol sosmed yang telah kami sediakan dibawah ini. Terima kasih.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel